PENGUMUMAN PO FF NOTHIN ON YOU

Yeaayy… Finally dibuka PO’y

YY Playroom

Selamat malam semua 😊😊😊

PO DIBUKA MULAI MALAM INI YA

Periode: 4 Desember 2016 – 15 Januari 2017

Nothin on Y seeou by Deania Song
● Nothin on You Book 1: Rp 85.000
● Nothin on You Book 2: Rp 85.000
Free booknote Kyuhyun untuk pembelian per set.

SINOPSIS

View original post 467 more words

Advertisements

Say Hai~~

Yeaaayy cerita kesayangan mw jd novel
I can’t wait
Nh mah kudu wajib beli😆

YY Playroom

kyuchanreal

Selamat malam semua. Pasti kaget pas liat notif ini 😀😀😀#pedebanget

Masih inget FF Nothin’ On You? Yuppp, Cho Kyuhyun dan Park Channie? Maaf banget ya lamaaaa hiatus, bukan maksud menggantung (?) cuma keadaan yang memaksa.

Maaf ya telah membuat kalian menunggu begitu lama 🙏🙏 *iya kalo ada yang menunggu * wkwkwk

Oke… langsung saja.

Jadi, cerita Nothin on You akan aku abadikan dalam bentuk novel. Bukan karena aku kekinian atau apapun itu. Enggak kok. Aku cuma mau mengabadikan karyaku dalam bentuk yang bisa dilihat dan diraba (?) Hahaha….. Selain untuk meminimalisir plagiat FF ini di mana-mana.

Gaes, Nothin on You nggak berarti apa-apa tanpa kalian. Jadi, mengenai ending nanti akan aku tetap share di blog tapi hanya sedikit saja… sedikit… dan tanpa epilog. Epilog hanya ada di novel… Hehehe dan mulai sekarang saya akan hapus bertahap.

Untuk info mengenai novel Nothin on You ini bisa kalian baca lebih detail di…

View original post 268 more words

Leave Me? [Part 12]

Suka banget sm alur cerita nh
Tp sayaang cerita selanjutnya blm dilanjut sm Author’y
Selalu sabaar menanti n berharap Author’y berbaik hati segera posting cerita selanjut’y^^

SJLoveMe

poster-leave-me

Note : Sorry karena aku terlalu lama update part ini. Jujur aja aku sedikit susah ngedapetin feel-nya di part ini. Tapi setelah kemarin seharin dengerin Eternal Sunshine, akhirnya part 12 ini bisa selesai juga. Thank you banget buat kalian yang selalu nungguin FF ini. Selamat menikmati ceritanya, dan aku harap kalian semua suka dengan part kali ini ya.. Dan yang terakhir, aku saranin kalian untuk bacanya sambil dengerin Eternal Sunshine nya Kyuhyun, biar feel-nya makin dapet hahaha. Ya sudah segini aja cuap-cuapnya. Enjoy the story ^^

View original post 6,034 more words

Little Evil part 3

aeund_lian

little evil part 3 little evil part 3

Cast: kyuhyun, donghae, hyukjae, siwon, heechul

Genre: family, sedikiiiit humor, brothership

Author: aeund_Lian

Summary:

 ”HEY KOLOR KUNING…! BERHENTI MENCAKARI HYUNGKU..!”/”untuk saat ini, kau bukan dongsaengku..”/“dasar ikan paus pelit..”/”kritis? Kapan eomma?”/

 

***

Kyuhyun POV

“heh ikan asin…” aku masih penasaran dengan lukanya semalam. Itu seperti tergores benda tajam, mungkin goresan pisau, tapi siapa yang melakukannya?

“berhenti memanggiku ikan asin,” donghae hyung tengah bermain basket dihalaman, sedangkan aku dibalkon kamarku di lantai dua.

View original post 2,611 more words

Little Evil part 2

aeund_lian

Cast: kyuhyun, donghae, hyukjae, siwon, heechul

Genre: family, sedikiiiit humor, brothership

Author: aeund_Lian

Summary:

 “dia menyimpan lemaknya di pipi,”/“YAK..!! CHO KYUHYUUUN..!”/”hey… kau sakit?!”/”Gawat… kenapa aku sampai lupa..!”/

NB:  mkin FF ini akan muncul d salah satu blog selain blog ini, tapi itu berbeda dengan yang yg di publish d sini, slnya dlu FF ini lian ikutin lomba FF oneshot, nah klo yg d share d sini ini versi series-nya jd bnyak tambahan crita..^^

***

Donghae POV

Aku masih menggerutu sepanjang jalan, anak itu benar benar membuat kekacauan di rumah orang. Kalau aku jadi kim ajumma, aku akan dengan senang hati memasukkan kyuhyun ke adonan mi ramen.

View original post 1,303 more words